TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Dewan Harap Pembangunan Islamic Center Sesuai Perencanaan


INSTINGJURNALIS.com - Anggota DPRD Sinjai berharap pembangunan Islamic Center yang terletak di Lingkungan Tanassang, Kelurahan Alehanuae, Kecamatan Sinjai Utara dapat berjalan sesuai dengan perencanaan.

Demikian dikatakan Anggota Komisi III DPRD Sinjai, Arianto
usai melakukan kunjungan dilokasi pembangunan Islamic Center, Selasa (15/10/2019).

Menurut dia, peninjauan lapangan ini hanya sekedar untuk melakukan pengawasan terhadap pembangunan Mesjid tersebut.

Berdasarkan peninjauan, Arianto berharap Pimpinan Proyek agar turun langsung melihat hasil pengerjaan yang dianggap kurang profesional sehingga hasil pengerjaan yang dilakukan bisa maksimal.

"Tugas kami hanya pengawasan, kami juga hanya bertugas memberikan dorongan kepada pihak kontraktor agar bisa bekerja sesuai Bastek (sesuai perencanaan) dan ketepatan waktu", katanya.

Usai peninjauan tersebut, pihaknya akan melaporkan ke Pimpinan DPRD Sinjai untuk kemudian dilakukan rapat kerja dengan Dinas PUPR Sinjai.

Rapat itu akan membahas mengenai sejauh mana progres pembangunan Islamic Center, apakah sesuai dengan perencanaan dan sebagainya.

"Inshaa Allah, paling lambat minggu depan kita lakukan rapat kerja, kita mau tahu bagaimana progres pembangunan Islamic Center dari kacamata PUPR", kuncinya.

Selain Arianto, turut hadir pada peninajaun tersebut, anggota Komisi III DPRD A. Wirawan Hamzah, Mappahakkang dan Ibrahim. (ads)

Editor : Satria

Type above and press Enter to search.