TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Lakalantas, Rombongan Pembawa Uang Panai Vs Pembawa Undangan

Mobil romobongan pembawa uang pania mengalami rusak parah setelah bertabrakan dengan pembawa undangan, di Desa Arralle, Kecamatan Kahu, Kab. Bone, Jumat (23/10/2019).
INSTINGJURNALIS.Com--Kecelakaan lalulintas terjadi di Desa Aralle, Kecamatan Kahu, Kabupaten Bone, Jumat (23/10/2019).

Kecelakaan itu melibatkan mobil toyota Rush nopol DD 1054 KW yang di kemudikan oleh Syaripuddin (23) bertabrakan dengan sepeda motor yamaha R 15 nopol DD 3932 RG yang di kendarai oleh Herman (22).

Insiden itu berawal saat mobil Toyota Rush dari arah Sinjai menuju Desa Palakka, Kec. Kahu, Kab. Bone beserta rombongan untuk membawa uang Panai’, tiba- tiba muncul pengendara motor yang dikendarai oleh Herman dari lorong sebelah kanan jalan poros Arallae berboncengan dengan temannya untuk membawa undangan pesta perkawinan dan langsung menabrak sehingga mobil oleng ke kiri dan jatuh ke sawah.

"Akibat kejadian tersebut pengendara motor mengalami luka robek pada pergelangan kaki kiri dan motor mengalami lecet pada bagian sebelah kanan, sedangkan  penumpang mobil mengalami luka robek pada kepala sebelah kiri dan mobil mengalami kerusakan pada bagian bamper depan lepas, kaca depan retak dan pintu depan bawah kiri rusak parah," kata AKP Thamrin, Kasat Lantas Polres Bone.

(Muhammad Irham)

Type above and press Enter to search.