TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Santri DTA As'Adiyah Mattirowalie Raih Juara III Lomba Bahasa Arab di Bangka Belitung

Santri Santri DTA As'Adiyah Mattirowalie, Husnul Anisah Raih Juara III Lomba Bahasa Arab di Bangka Belitung
INSTINGJURNALIS.Com--Santri Diniyah Takmiliyah Awaliyah (DTA) As’Adiyah Mattirowalie Kecamatan Tellusiattinge, Bone, menorehkan prestasi di kompetisi Pidato Bahasa Arab Putri dalam gelaran Pekan Olahraga dan Seni Antar Diniyah Tingkat Nasional (PORSADINAS) ke IV yang dilaksanakan pada tanggal 24 – 27 Oktober 2019 di Kepulauan Bangka Belitung.

Husnul Anisah yang mengenakan nomor dada 10 berhasil memperoleh juara 3 usai mengalahkan peserta dari 31 Provinsi dicabang yang sama.

Anisah didampingi Kepala Seksi PD.Pontren Kantor Kemenag Bone H Nur Alamsyah, di Pondok Pesantren Al-Islam Kemuja Bangka Belitung tempat lomba pidato pada Jumat 25 Oktober 2019.

"Prestasi yang diraih putri terbaik Bone ini mendapatkan medali perunggu, piagam penghargaan dan uang tunai Rp.1.000.000,-. Selain mengharumkan daerah asal, Anisah juga mengangkat Sulsel di kancah nasional," kata Nur Alamsyah.

Nur Almsyah mengucapkan rasa syukurnya ketika melihat santri yang didampinginya dinobatkan sebagai juara III oleh pihak penyelenggara Dewan Pengurus Pusat Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (DPP FKDT).

(Muhammad Irham)

Type above and press Enter to search.