TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

KKC Sukses Gelar Event Cross Country, 1754 Goweser Hadir Dari Berbagai Daerah

KKC Sukses Gelar Event Cross Country, 1754 Goweser Hadir Dari Berbagai Daerah

INSTINGJURNALIS.com - Kajuara Cycling Club (KKC) sukses menggelar Event Cross Country. Event yang dikemas jelajah alam tanah Kelahiran Jenderal Jusuf di Kecamatan Kajuara, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan itu dihadiri ribuan Goweser.

Tercatat, sebanyak 1.754 goweser dari 144 komunitas dari berbagai daerah hadir meramaikan event yang dilepas langsung oleh Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman pada Minggu (12/1/2020) kemarin.

Dalam kesempatan itu, orang nomor dua di Sulawesi Selatan ini mengaku kagum atas pelaksanaan event bergensi yang digelar komunitas Kajuara Cycling Club (KKC). Dia juga mengungkapkan apresiasinya atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

Apalagi, menurut putra Bone ini
Cross Country Jelajah Alam Tanah Kelahiran Jenderal Jusuf merupakan kegiatan yang sangat bermanfaat, sebab dapat menyambung silaturahmi antara sesama.

“Kegiatan ini sangat positif karena sebagai kendaraan alternatif ramah lingkungan dan sebagai bentuk dukungan menjaga lingkungan dari polusi kendaraan serta dapat memprosikan daerah-daerah yang dapat menjadi tujuan pariwisata,” ujar saudara kandung mantan Menteri Pertanian RI itu.

Wagub juga menyampaikan jika pihaknya akan selalu mensupport kegiatan-kegiatan positif seperti ini.

Karena Andi Sudirman berharap, kegiatan ini mampu menjadi ajang silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan antar sesama pesepada.

“Insya Allah saya atas nama Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan selalu ada untuk kegiatan kegiatan yang positif," ungkpanya.

Turut hadir memeriahkan acara ini Bupati Bone Andi Fahsar Mahdin Padjalangi, Ketua DPRD Bone Irwandi Burhan, Kasrem 141 Toddopuli Letkol Inf Bobbie Triyantho, Camat Kajuara, Anggota DPRD Provinsi Sulsel Andi Irwandi Natsir, Anggota DPRD Kab. Bone Bustanil, para Kepala Desa Se-Kecamatan Kajuara.

(Satria)

Type above and press Enter to search.