Pagi Ini, Tim Koni Sulsel Visitasi Venue Persiapan Porprov 2022 di Sinjai

1/30/2020 | 06:40 WIB

Bagikan:
Pagi Ini, Tim Koni Sulsel Visitasi Venue Persiapan Porprov 2022 di Sinjai
Rombongan Koni Sulsel saat dijamu di rumah jabatan Bupati Sinjai, Rabu (29/1) malam.

INSTINGJURNALIS.com - Sejumlah pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sulawesi Selatan akan melakukan visitasi venue olahraga persiapan Porprov tahun 2022 mendatang di Kabupaten Sinjai, Kamis (30/1/2020) pagi ini.

Rombongan sebelumnya diterima di Rujab Bupati Sinjai, oleh Wakil Bupati Sinjai Hj Andi Kartini Ottong didampingi Ketua KONI Sinjai Suhardiman, Wakil Ketua II DPRD Sinjai Sabir, Asisten Administrasi Pemerintahan dr H Muhlis Isma, Kadispora Sinjai Hasir Achmad serta para pengurus KONI Sinjai, Rabu (29/1/2020) malam.

“Kami datang bersama rombongan untuk melakukan peninjauan kesiapan venue yang ada disini (Sinjai Red) sebagai salah satu tuan rumah”, kata Wakil ketua umum I KONI Sulsel, H Ambas Syam.

Visitasi ini, jelas Ambas merupakan yang kedua dilakukan KONI Sulsel sejak tahun 2018 lalu.

“Ini juga yang kedua kalinya kami datang, saat itu belum penetapan tuan rumah. Kita akan lihat lagi progresnya nanti”, jelasnya.

Sementara itu, Ketua KONI Sinjai Suhardiman, menegaskan pihaknya bersama Dispora Sinjai siap untuk di visitasi dalam hal kesiapan venue.

Suhardiman optimis, kesiapan venue di Sinjai yang saat ini mencapai 32 sesuai Cabang olahraga (Cabor) yang ada akan mendukung pelaksanaan Porprov 2022 mendatang.

“Inshaa Allah, kami optimis venue di Sinjai semuanya siap untuk di visitasi karena sejak lama kami sudah siap dari segi sarana dan prasarana”, tandasnya.

Sekadar diketahui dari Surat Keputusan (SK) Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, pada 28 September 2018 lalu, menetapkan Kabupaten Sinjai dan Kabupaten Bulukumba menjadi tuan rumah bersama Porprov tahun 2022. (ads)

Editor : Ardy
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI