Ramah Tamah, Bupati Sinjai Harap Sinergitas Tetap Terjalin Dengan Baik

1/24/2020 | 00:06 WIB

Bagikan:
Ramah Tamah, Bupati Sinjai Harap Sinergitas Tetap Terjalin Dengan Baik

INSTINGJURNALIS.com - Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa  berharap sinergitas antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai dan Kejaksaan Negeri (Kejari) Sinjai agar terus terjalin dengan harmonis dan terus ditingkatkan.

Hal ini disampaikan orang nomor satu di Pemerintahan Sinjai ini pada malam ramah tamah Kepala Kejaksaan Negeri Sinjai yang baru, Ajie Prasetya, Kamis (23/1/2020) malam.

Andi Seto mengatakan, apa yang telah dilaksanakan oleh pejabat terdahulu dapat dilanjutkan oleh pejabat yang baru.

Olehnya itu dia, berharap sinergitas yang selama ini telah terjalin dengan baik dengan pejabat terdahulu dapat diteruskan.

Sehingga didalam pelaksanaan tugas yang di emban selaku Forkopimda dalam mencapai tujuan dan cita-cita pembangunan daerah sesuai visi misi Kabupaten Sinjai dapat terwujud.

"Jajaran Kejaksaan Negeri Sinjai merupakan salah satu bagian yang sangat strategis untuk memberikan pembinaan kepada semua organisasi perangkat daerah lingkup pemerintah Kabupaten Sinjai," ungkap Andi Seto.

Tak terkecuali di tingkat desa, hal ini sangat di butuhkan bimbingan dan arahan terkait pengelolaan dana desa yang nilainya cukup besar. 

"Memang di butuhkan pengawalan bersama agar apa yang di cita-citakan oleh negara kita, yaitu kemakmuran rakyat yang betul-betul dapat di wujudkan bersama dan ini kami kira menjadi bagian tak terpisahkan untuk terus membangun sinergitas," imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Sinjai, Ajie Prasetya mengucapkan terima kasih sudah diterima sebagai pengantar tugas di Kabupaten Sinjai. Dia sangat tersanjung dalam penyambutan yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Sinjai.

Malam Ramah Tamah ini, turut dihadiri Wakil Bupati Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong, Ketu Tim Penggerak PKK Andi Nurhilda, Ketua DPRD Sinjai Lukman Arsal, Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf Oo Sahrojat, Wakapolres Sinjai, Kompol H. Syarifuddin, serta sejumlah Kepala OPD Lingkup Pemkab Sinjai. (**)

Editor : Ardy
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI