TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Jelang Puncak HJS ke-456, Bupati Sinjai Temui Gubernur

Jelang Puncak HJS ke-456, Bupati Sinjai Temui Gubernur

INSTINGJURNALIS.com - Jelang puncak peringatan Hari Jadi Sinjai (HJS) ke 456, Bupati Andi Seto Asapa (ASA) menemui Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, Selasa (25/2/2020).

Pertemuan tersebut, berlangsung di rumah jabatan Gubernur Jalan Jenderal Sudirman.

Kedatangan orang nomor satu di pemerintahan Sinjai itu dalam rangka menyampaikan pelaksanaan puncak HJS yang jatuh pada Kamis, (27/2/2020) mendatang.

Selama kurang lebih dua jam lamanya, Bupati dan Gubernur yang didampingi Istrinya, Hj. Liestiaty F. Nurdin terlihat berbincang-bincang dengan suasana santai.

Pada kesempatan itu, Bupati ASA yang disampingi sang Istri Andi Nurhilda, banyak bercerita tentang perkembangan Sinjai termasuk kesiapan Hari Jadi Sinjai.

"Jadi dalam pertemuan ini kami melaporkan tentang persiapan hari jadi sekaligus mengundang beliau secara resmi untuk hadir sekaligus memberikan sambutan pada puncak peringatan HJS serta beberapa hal lainnya yang dibicarakan", Kata ASA.

Mengenai kepastian kedatangan Gubernur di Bumi Panrita Kitta kata ASA, Gubernur akan mengusahakan.

"Inshaa Allah jika tidak ada halangan beliau siap hadir", Harapnya.

Puncak peringatan HJS sendiri akan digelar di Halaman Rumah Jabatan Bupati Sinjai, Jalan Persatuan Raya.

Sementara malam ramah tamah akan dilakukan di panggung utama lokasi Pameran Fest dan Expo Sinjai 2020 atau di Lapangan Sinjai Bersatu, sekaligus dirangkaikan penutupan pameran yang dimulai sejak tanggal 18 Februari lalu.

Acara malam ramah tamah puncak HJS juga akan dihibur oleh artis papan atas Mulan Jameela dan Danang. (ads)

Editor : Satria

Type above and press Enter to search.