Sekretariat DPRD Sinjai Jumat Bersih di Masjid Syuhada 45

3/20/2020 | 15:16 WIB

Bagikan:
Sekretariat DPRD Sinjai Jumat Bersih di Masjid Syuhada 45

INSTINGJURNALIS.com - Keluarga besar Sekretariat DPRD Sinjai mendatangi Masjid Syuhada 45 yang terletak di Jalan Bulu Manyurung, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, Jumat (20/3/2020)

Rombongan yang dipimpin Sekretaris DPRD (Sekwan) Sinjai, Drs Janwar kompak membawa alat yang biasanya dipakai untuk melakukan kegiatan kerja bakti yang diberi nama ‘Jumat Bersih’.

Iya, kedatangannya bersama sejumlah staf DPRD Sinjai tidak lain menggelar Bakti sosial atau bersih-bersih Masjid.

Janwar mengatakan, kegiatan ini adalah bagian dari kepedulian bersama untuk ikut berpartisipasi di dalam kegiatan sosial kemasyarakatan.

Kegiatan ini, ungkapnya bakal dijadikan agenda rutin setiap pekannya dengan melibatkan para staf dan sukarela kantor DPRD Sinjai.

“Inshaa Allah kita akan rutin melaksanakan setiap hari jumat dan kita akan berpindah-pindah masjid yang ada di dalam Kota Sinjai”, pungkasnya.

Selain Jumat bersih, di Lingkup Sekretariat DPRD Sinjai juga bakal diterapkan gerakan infaq bersama. Hal itu dinilai dapat membantu pembangunan sarana dan prasarana rumah ibadah (Masjid) yang ada di Kabupaten Sinjai.

“Alhamdulillah sudah terkumpul dan kami sudah berikan dua corong (Toa) untuk masjid Islamic Center, bahkan saat ini anggota DPRD turut berpartisipasi dan sudah terkumpul sekitar Rp5Juta”, jelasnya. (ads)

Editor : Satria
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI