TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Belum Ada Positif Corona, Jubir Covid-19 Imbau Masyarakat Laksanakan Imbauan Pemerintah

Belum Ada Positif Corona, Jubir Covid-19 Imbau Masyarakat Laksanakan Imbauan Pemerintah

INSTINGJURNALIS.com - Berdasarkan update data gugus tugas percepatan penanganan covid-19, Senin 13, April 2020 Pukul 17:00 WITA, jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) sebanyak 170 orang.

Dari jumlah tersebut, 86 dinyatakan selesai pemantauan. Sementara 84 dalam proses pemantauan dan 1 orang sementara di rawat.

Sedangkan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) 12 orang. 10 orang telah di pulangkan setelah menjalani perawatan medis di RSUD Sinjai, dan 2 orang masih dalam perawatan. Kemudian Orang Tanpa Gejala (OTG) sebanyak 5 orang.

Juru Bicara (Jubir) Percepatan Penanganan Covid-19, dr. Andi Suryanto Asapa berujar, bahwa meski hingga saat ini belum ada warga (pasien) yang positif Corona Virus Disease 2019 (COVID-19).

Namun kata dia, Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai terus meningkatkan kewaspadaan terhadap penularan covid-19 tersebut.

Kepada masyarakat, dr. Dedet sapaannya tetap menghimbau untuk tetap melaksanakan imbaun pemerintah dan menjaga perilaku hidup bersih dan sehat.

"Mari kita semua berdoa mudah-mudahan tidak ada lagi penambahan PDP dan tidak ada yang positif," ungkap Kepala Dinas Kesehatan Sinjai itu, Senin (13/4/2020) malam.

Demikian Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) diberbagai kesempatan menghimbau kepada masyarakat untuk menjalankan protokol kesehatan terkait covid-19.
(ads)

Editor : Satria

Type above and press Enter to search.