Bupati Sinjai Tegaskan Transparansi Pengelolaan Realokasi Anggaran Covid-19

4/20/2020 | 19:04 WIB

Bagikan:
Bupati Sinjai Tegaskan Transparansi Pengelolaan Realokasi Anggaran Covid-19
Bupati Sinjai Andi Seto Asapa

INSTINGJURNALIS.com - Pemerintah Pusat merealokasikan anggaran percepatan penanganan Virus Corona (Covid-19) di Bumi Panrita Kitta sebanyak Rp.8,5 Miliar. Hal itu berdasarkan instruksi dari Pemerintah Pusat

Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) menegaskan, realokasi anggaran tersebut akan diperuntukan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang saat ini tengah menjadi pandemi global.

Sekaitan dengan pengeloaan realokasi anggaran, orang nomor satu di Pemerintahan Sinjai itu memastikan bahwa dana tersebut akan dikelola secara transparan.

"Penggunaan realokasi anggaran  akan dipergunakan secara transparan," tegas Bupati ASA dalam Press Conference dengan sejumlah awak media, Senin (20/4/2020) di Ruang Pola Kantor Bupati.

Dalam kesempatan ini, Bupati ASA juga menyampaikan beberapa langkah strategis yang telah di lakukan Pemkab Sinjai dalam mengantisipasi ancaman virus corona. Termasuk, menyiagakan petugas di 13 posko terpadu dalam melakukan pemantauan terhadap pendatang maupun warga Sinjai.

Kepada awak media, Alumnus Monash University Melbouene Australia ini berharap untuk menyampaikan informasi yang akurat kepada masyarakat. Demikian juga terkait langkah Pemkab Sinjai dalam melakukan penanganan Covid-19. (*)

Editor : Satria
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI