Sambangi Posko Terpadu, IAI Serahkan APD

4/24/2020 | 22:27 WIB

Bagikan:
Sambangi Posko Terpadu, IAI Serahkan APD

INSTINGJURNALIS.com - Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) Kabupaten Sinjai menyerahkan sejumlah Alat Pelindung Diri (APD) ke Posko Terpadu Percepatan Penanganan Corona Virus (Covid 19), Jumat (24/4/2020) siang.

APD yang di serahkan berupa Face Shield untuk hari pertama berlangsung di Posko Bonto dan Terminal.

"Kami bersama teman-teman dari Ikatan Apoteker Indonesia Sinjai hadir untuk memberikan semangat kepada teman-teman yang bertugas di posko, sebab teman-teman yang bertugas di posko ini sangat membutuhkan dukungan spirit dan moril," kata Ketua IAI Cabang Sinjai, Dra. Hj. Darmawati.

Dalam kesempatan itu, Kepala Bidang Sumber Daya Kesehatan Dinkes Sinjai secara khusus menyampaikan kepada para petugas untuk tetap menjaga kesehatan.

"Kami berharap teman-teman dalam menjalankan tugas yang mulia ini untuk tetap menjaga kesehatannya," ujarnya.

Kepada masyarakat Sinjai, Darmawati untuk tetap mengikuti himbauan pemerintah dan menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, jaga jarak, hindari keramaian dan tetap dirumah saja.

"Semoga wabah ini cepat berlalu, sehingga kita semua bisa kembali beraktifitas seperti biasa," tandasnya.

Dalam kunjunganya di posko tersebut, IAI Cabang Sinjai juga menyerahkan bantuan logistik berupa minuman dan makanan ringan serta vitamin.

Sementara itu, KTU Puskesmas Lappadata Sitti Rohani Dahlan menyampaikan terima kasih kepada IAI Cabang Sinjai yang telah menyumbangkan APD logistik ke petugas posko terpadu.

"Semoga berkah dan sumbangan ini sangat bermanfaat buat kami," ucapnya.

(Satria)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI