TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Dinas Pertanian Aceh Selatan Minta Kelompok Tani Tak Perjual Belikan Bantuan Handsprayer

Dinas Pertanian Aceh Selatan Minta Kelompok Tani Tak Perjual Belikan Bantuan Handsprayer
DPRK Aceh Selatan, Darman, menyerahkan bantuan 221 Uni Hand Sprayer dan 2351 Herbisida Kepada 7 kelompok tani, Rabu (15/7).
INSTINGJURNALIS.com - Politisi Partai Gerindra Darman menyerahkan bantuan pokir (aspirasi) berupa 221 unit Handsprayer dan 2351 liter Herbisida di Kecamatan Kluet Timur, Aceh Selatan, Rabu (15/07/2020).

Bantuan tersebut diperuntukan
untuk 7 kelompok tani diwilayah Kluet Raya yang mencakupi 5 Kecamatan yaitu, Kecamatan Pasie Raja, Kluet Utara, Kluet Selatan, Kluet Timur dan Kluet Tengah.

Secara simbolis bantuan ini diserahkan oleh Sekretaris Dinas Pertanian Aceh Selatan, Firman,   dan Darman, sebagai Anggota DPRK Aceh Selatan dapil Kluet Raya.

Sekretaris Pertanian Aceh Selatan Firman, dalam kesempatan tersebut mengatakan dengan adanya bantuan aspirasi ini dapat digunakan dengan sebaik-baiknya untuk keperluan peningkatan sektor pertanian serta dapat bermanfaat untuk kelompok tani di Kluet Raya.

"Kami sangat mengharapkan kepada 7 kelompok tani yang menerima bantuan Handsprayer dan Herbesida tidak menjualnya kepada orang lain demi menghasilkan uang yang menguntungkan sesaat," tegasnya.

Sementara itu, Anggota DPRK Aceh Selatan Darman, menyatakan bahwa bukan hanya bantuan ini saja yang akan dia perjuangkan namun sektor lainpun akan di perjuangkan demi peningkatan perekonomian khusunya sektor pertanian

"Ini yang perlu kita tingkatkan hari ini dan seterusnya agar petani kita di Kluet Raya bisa berkembang dan maju," pungkasnya.

(Kausar)

Type above and press Enter to search.