TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

DPRD Gelar Rapat Banggar Bahas Pertanggungjawaban Anggaran 2019

DPRD Gelar Rapat Banggar Bahas Pertanggungjawaban Anggaran 2019

INSTINGJURNALIS.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sinjai menggelar Rapat Badan Anggaran (Banggar) berlangsung di Ruang Rapat Paripurna, Selasa (7/7/2020)

Rapat Banggar tersebut dalam rangka membahas pertanggungjawaban anggaran tahun 2019 dimasing-masing OPD dalam lingkup Pemerintahan Kabupaten Sinjai.

Rapat dipimpin, Ketua DPRD Sinjai, Lukman H Arsal, dihadiri, Wakil Ketua I DPRD, Sabir, Wakil Ketua II DPRD, Mappahakkang, serta diikuti para tim Banggar DPRD Sinjai.

Ketua DPRD Sinjai, Lukman H Arsal menyampaikan bahwa, pada kesempatan ini tim Banggar akan membahas terkait pertanggungjawaban anggaran tahun 2019 masing-masing OPD yang akan dibahas bersama pada rapat tersebut.

Meskipun Kabupaten Sinjai meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), akan tetapi kedepannya masih perlu melakukan perbaikan-perbaikan dalam hal pengelolaan anggaran agar Kabupaten Sinjai nantinya tetap mempertahankan WTP nya kembali.

"Kedepannya kita berharap WTP ini terus dipertahankan, olehnya itu kita perlu terus melakukan perbaikan-perbaikan" katanya.

Turut hadir, Sekda, Drs. Akbar, Asisten I Setdakab, Mukhlis Isma serta para perwakilan masing-masing OPD. (*)

Editor : Satria

Type above and press Enter to search.