TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Ketua DPD II Golkar Bone Berikan Mandat ke Supriansa sebagai Ketua DPD I Golkar Sulsel


INSTINGJURNALIS.Com--Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Bone, Andi Fahsar Mahdin Padjalangi mendukung Supriansa sebagai ketua DPD I Golkar Sulsel.

Mandat itu diserahkan di akhir pertemuan konsolidasi Supriansa dengan sejumlah pengurus DPD II Partai Golkar di salah satu hotel di Kota Makassar, pada Rabu malam (22/7/2020).

Dalam pertemuan itu, hadir pula Ketua DPD II Golkar Soppeng Andi Kaswadi Razak, dan Ketua Golkar Jeneponto Ikhsan Iskandar.


Termasuk Ketua Golkar Enrekang Muslimin Bando, Ketua Golkar Pinrang Darwis Bastama, Ketua Golkar Tana Toraja Victor Datuan Batara dan beberapa pemilik hak suara pada musda Golkar Sulsel 25 Juli ini.

"Saya pribadi sangat mendukung, Supariansa melanggang sebagai Ketua DPD I Golkar Sulsel. Ini penting demi Golkar ke depan dan menjaga amanah diskresi DPP Partai Golkar," ucap Ketua Golkar Bone, A Fahsar M Padjalangi.

Musda X (Sepuluh) Golkar Sulsel rencananya berlangsung pada akhir Juli 2020. Namun demikian hingga saat ini, jadwal Musda tersebut belum keluar sebab izin dari kepolisian dan tim gugus covid-19 belum dikeluarkan.

Saat ini, Supriansa sendiri selain mendapat diskresi dari DPP Golkar juga telah mendapat lebih dari 30 persen dari jumlah yang menjadi syarat dari Panitia.

(Satria)

Type above and press Enter to search.