TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Matangkan Organisasi, UKM Kopma Sultan Alauddin Rapat Triwulan


INSTINGJURNALIS.Com--Ditengah Pandemi Covid-19, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Kopma Sultan Alauddin mengadakan Rapat Triwulan, Sabtu, (25/7/2020).

Rapat Triwulan ini dimaksudkan untuk mengevaluasi kinerja pengurus dan membahas persoalan organisasi selama 3 (tiga) bulan terakhir ini.

Kegiatan ini berlangsung selama sehari melalui video conference Zoom. Dalam sambutannya Bapak Safri Baharuddin, S.M selaku anggota kehormatan yang juga membuka Rapat berharap agar teman-teman pengurus tetap semangat.

"Meskipun situasi saat ini menyebabkan roda berjalannya organisasi tidak begitu maksimal, teman-teman pengurus tetap harus semangat. Adapun jika memang ada program kerja yang nantinya tidak memungkinkan untuk dilaksanakan, maka direkomendasikan untuk pengurus berikutnya," ujarnya dengan penuh harap.

Sementara itu, Ambo Sagena selaku Ketua Umum berharap kepada para anggota untuk berkontribusi memberikan saran kepada pengurus demi kemajuan kopma.

"Kami berharap agar kiranya teman-teman anggota dapat memberikan masukan dan saran demi kemajuan kopma" ujarnya.

Kopma Sultan Alauddin merupakan salah satu unit kegiatan mahasiswa yang ada di UIN Alauddin Makassar, yang merupakan wadah bagi mahasiswa yang berminat dalam dunia perkoperasian dan kewirausahaan.

Kopma Sultan Alauddin yang telah genap beusia 35 tahun tetap kokoh sebagai organisasi berbasis kekeluargaan.

(Satria)

Type above and press Enter to search.