Danrem 141 Toddopuli Apresiasi Kinerja Kodim 1420 Sidrap

9/21/2020 | 18:42 WIB

Bagikan:

 Danrem 141 Toddopuli Apresiasi Kinerja Kodim 1420 Sidrap

INSTINGJURNALIS.com - Komandan Komando Resor Militer (Danrem) 141 Toddopuli, Brigjen TNI Djashar Djamil, mengapresiasi kinerja personel Kodim 1420 Sidrap.


Hal tersebut disampaikan saat Kunjungan Kerjanya di Satuan Kodim 1420 Sidrap Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap, Senin (21/9/2020).


"Saya berharap mudah-mudahan dengan tatap muka atau silaturahmi yang kita bangun ini akan terjadi hubungan batin antara kita semua sebagai keluarga besar Korem 141 Toddopuli," ucap Djashar Djamil dalam sambutannya.


Karena kesemuanya ini, kata dia, bertujuan dalam rangka memperkokoh persatuan dan kesatuan dalam melaksanakan tugas pokok kita semua dengan baik.


"Untuk itu saya ingin mengucapkan apresiasi dan ucapan terimakasih atas kerjasama, kinerja dan dukungan rekan sekalian dalam melaksanakan tugas dengan baik. Sehingga sampai saat ini Satuan Kodim 1420 Sidrap tidak ada pelanggaran," pungkasnya.


Dalam kesempatan tersebut, Brigjen TNI Djashar Djamil, mengajak semua personel untuk tetap semangat dalam melaksanakan tugas serta perteguh moralitas dengan baik sehingga kita dapat melaksanakan semua tugas itu dengan tulus dan ikhlas karena tugas kita sebagai dari ibadah kita.


"Mudah-mudahan pertemuan kita ini mendapat ridho dari Allah SWT, jangan diri kita masing-masing, jaga keluarga kita, jaga lingkungan kita dan saya sampaikan ini untuk mengingatkan diri saya dan mengingatkan kita semua," tutupnya.


Selain itu, Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf J.P. Situmorang, mengucapkan selamat datang bapak Danrem beserta ibu dan juga rombongan ke Kodim 1420 Sidrap


"Kunjungan ini tentu sangat membanggakan bagi kami semua karena belum tentu Danrem 141 Toddopuli berkunjung ke semua satuan,"terangnya


Dia juga menyampaikan bahwa, keluarga besar Kodim 1420 Sidrap sangat berterima kasih dan sangat bangga atas kehadiran Danrem 141 Toddopuli dan ibu di Makodim Sidrap.


"Inilah kebanggaan bagi kami, mudah-mudahan kunjungan ini dapat bermanfaat kepada kami dan dapat meningkatkan kinerja serta semangat kami," ujarnya.


(Satria)



Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI