Bupati ASA Ingatkan Pejabat Lebih Kreatif dan Inovatif

10/22/2020 | 15:42 WIB

Bagikan:

 Bupati ASA Ingatkan Pejabat Lebih Kreatif dan Inovatif

INSTINGJURNALIS.com - Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) meminta kepada para pejabat Lingkup Pemkab Sinjai, khususnya bagi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama untuk bergerak dengan cepat, kreatif, inovatif dan responsif dalam menjalankan roda Pemerintahan di Bumi Panrita Kitta.


Penegasan ini disampaikan Bupati ASA saat melantik dan mengambil sumpah 26 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Kamis (22/10/2020) di Ruang Pola Kantor Bupati.


Selain itu, ASA juga meminta para pejabat untuk segera merapatkan barisan, konsolidasi, bersinergi, dan bekerja secara profesional dan proporsional.


"Bekerjalah secara total, berfikir visioner, kreatif, inovatif, tanggap dalam berbuat, sehingga bisa memberikan kontribusi terbaik bagi organisasi, masyarakat dan pemerintah daerah," tegas ASA.


ASA mengatakan, Pelantikan itu, lanjutnya, dapat dimaknai terutama dari sudut kepentingan organisasi, bukan sekedar penempatan figuran pejabat pada jenjang jabatan dan kepentingan tertentu.


Untuk itu, kepada pejabat yang baru dilantik ASA berharap, untuk segera bekerja, membuat langkah-langkah strategi sesuai dengan bidang masing-masing. Apalagi kata dia, yang dibutuhkan saat ini adalah langkah kreatif ditengah perkembangan zaman yang ada.


"Yang dibutuhkan saat ini adalah bekerja dengan ikhlas, dan tuntas, sehingga harapan kita dalam memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat dapat berjalan dengan makasimal," tandas ASA.


Pelantikan ini disaksikan Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong dan dihadiri Sekda Sinjai Akbar serta Pimpinan Forkopimda. 


(Satria)


Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI