Jalannya Mulus, Komunitas Sepeda Bosst Community Ucapkan Terima Kasih ke Bupati

10/18/2020 | 22:40 WIB

Bagikan:

 Jalannya Mulus, Komunitas Sepeda Bosst Community Ucapkan Terima Kasih ke Bupati

INSTINGJURNALIS.com - Ungkapan terima kasih tidak henti-hentinya datang dari berbagai kalangan masyarakat kepada Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA). Itu, lantaran komitmennya membangun infrastruktur hingga ke pelosok. 


Terbaru, ungkapan terima kasih itu datang dari komunitas sepeda Bosst Community Desa Gareccing. Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai. 


Ucapan terima kasih itu bukan tanpa alasan, sebab warga setempat kini sudah menikmati jalan mulus atau hotmix yang sebelumnya hanyalah jalan tanah dan bebatuan.


"Saya sebagai warga Gareccing mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah, khususnya kepada bapak bupati Sinjai (Andi Seto Asapa) karena jalan kami sudah bagus alias mulus," ucap Sutra saat gowes bersama sejumlah rekannya, Minggu (18/10/2020) sore.


Sejak jalan tersebut mulus, dirinya bersama rekannya pun rutin berolahrga sore maupun pagi. "Kami sangat bersyukur sekali sebab kami bisa gowes sore karena jalanya sudah bagus. Sekali kami ucapkan terima kasih kepada bapak bupati karena jalanan kami sudah bagus," kata Sutra.


Memang pada tahun ini, Pemkab Sinjai menargetkan pembangunan dan perbaikan infrastruktur jalan sepanjang 131 kilometer. Pengerjaan jalan ini bersumber dari anggaran pinjaman daerah.


Diberbagai kesempatan, Bupati ASA menegaskan komitmennya dalam melakukan pembangunan infrastruktur dimasa pemerintahannya. 


Menurutnya, program peningkatan Infrastruktur jalan yang dicanangkan itu, guna menopang perekonomian masyarakat.


"Kami dari Pemerintah berkomitmen untuk terus menggenjot perekonomian masyarakat. Salah satunya dengan peningkatan kualitas infrastruktur jalan yang menjadi peran vital dalam mendongkrak kesejahteraan," ungkap ASA. 


(Satria)



Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI