Peduli Kemanusiaan, Ketua TP PKK Sinjai Salurkan Bantuan Korban Kebakaran Panti Asuhan

10/14/2020 | 20:57 WIB

Bagikan:

 

INSTINGJURNALIS.com - Peristiwa kebakaran yang melanda Panti Asuhan Al-Hidayah Panti Asuhan Al-Hidayah di Jalan Bulo- bulo Timur, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai beberapa waktu lalu mengundang empati dan perhatian sejumlah pihak.


Salah satunya, datang dari Ketua Tim Penggerak PKK Sinjai Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto. Dia datang bersama tiga buah hatinya menyerahkan bantuan pribadi bersama Bupati Sinjai kepada korban.


Andi Nurhilda juga, menyampaikan turut prihatin dan duka mendalam atas musibah ini. Ia meminta kepada Pengurus dan anak Panti yang tertimpah musibah ini untuk dapat bersabar.

 

"Ujian ini tentu ada hikmah dan kami turut prihatin. Kami sengaja membawa anak-anak agar mereka juga merasakan kesedihan apa yang dialami anak-anak Panti disini dan memiliki kesadaran untuk saling membantu sesama," ucapnya. 


Iapun berharap agar kamar istirahat yang mendalami kebakaran bisa segera diperbaiki dan anak Panti bisa kembali beristirahat demgan nyaman. 


Sementara itu Pembina Panti Asuhan Al Hidayah Siti Marwah merasa bahagia atas kedatangan Istri Bupati Sinjai yang memberikan semangat dan rasa empati kepada penghuni Panti Asuhan Al Hidayah. 


"Ini motivasi bagi kami dalam memberikan pelayanan di Panti ini agar semakin baik kedepan. Kami berharap bangunan atau fasilitas anak-anak ini bisa diperbaiki kembali supaya bisa kembali tinggal secara layak," harapnya.


(Satria)


Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI