Sebulan Sebelum Menikah, Gadis 26 Tahun Ditemukan Tewas di Jalan

11/14/2020 | 04:21 WIB

Bagikan:

INSTINGJURNALIS.Com--Nasib kurang beruntung dialami Emy Listiani. Sebulan sebelum menikah, ia ditemukan tergelatak di jalan setelah diduga menjadi korban pembunuhan.


Wanita berumur 26 tahun itu ditemukan tewas tergeletak di pinggir jalan Pramuka Kecamatan Gunungpati, Semarang, Jumat (13/11/2020).


Korban ditemukan dalam keadaan masih mengenakan jaket dan helm. Diduga, wanita yang sebulan lagi menikah ini menjadi korban pembunuhan.


Motor korban Honda Beat berwarna merah H 3684 DQ tergeletak di pekarangan yang ada di lokasi tersebut. Selain itu tampak juga rokok merek Dji Sam Su tergeletak di pinggir jalan.


Keluarga korban, Tiara Listiani menuturkan sehari sebelum ditemukan meninggal dunia, korban menghubungi ibunya tidak pulang ke rumah sehabis kerja.


Namun korban tidak memberitahukan keberadaannya. "Semalam korban telepon katanya tidak pulang. Tapi tidak tahu kemana," ujarnya.


Keluarga lain, Eko Wahyuningsih mengatakan informasi yang diterimanya dari kepolisian bahwa terdapat benjolan di tempurung kepala korban sebelah kanan.


Saat dipegang kepala korban dalam keadaan memar.


"Kepalanya sebelah kanan benjol dan empuk kayak bekas pukulan. Tapi kalau kepala sebelah kiri tidak ada bekas apapun," ujar Eko.


Menurut dia, kejanggalan lainnya adalah saat kejadian korban perhiasan korban sudah tidak menempel di tubuhnya.


Biasanya korban selalu mengenakan perhiasan. Dikatakannya, ponsel milik korban juga tidak ada di tempat kejadian perkara (TKP).


Padahal saat pagi hari korban sempat menelpon ibunya.


"Korban telepon ibunya pamit mau berangkat kerja. Tapi ini kok tidak ada," tutur dia.


Ia menuturkan informasi yang diterimanya, korban meninggal bukan karena kecelakaan. Namun, dia tidak mau menyimpulkan penyebab kematian korban.


"Tadi katanya meninggal bukan karena kecelakaan.


Tapi kami tidak tahu biar nanti dari pihak kepolisian (yang menjelaskan)," tandasnya.


Kepolisian masih menyelidiki kasus penemuan mayat Emy Listiani (26) di pekarangan yang terletak di jalan Pramuka Kecamatan Gunung Pati, Jumat (13/11/2020).


Kapolsek Gunung Pati, Kompol Raden Arsadi menuturkan korban ditemukan dalam keadaan tertelungkup.


"Laporan masuk dari masyarakat sekitar pukul 08.30. Sampai ke lokasi langsung dilakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan berkoordinasi dengan inafis," jelasnya.


Menurutnya, jarak antara korban dan motornya sekitar dua meter.


Pada Tempat Kejadian Perkara (TKP) korban ditemukan masih mengenakan helm, dan jaket.


"Kalau adanya rokok di pinggir jalan merupakan satu kesatuan dari kejadian tersebut," tuturnya.


(Satria)

Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI