TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Bupati Ilham Azikin Soal HJB ke-766 dan 100 Jam Melawan Covid-19

 Bupati Ilham Azikin Soal HJB ke-766 dan 100 Jam Melawan Covid-19

INSTINGJURNALIS.com - Bupati Bantaeng, DR Ilham Azikin tidak menghadiri sidang paripurna luar baisa DPRD Bantaeng tentang peringatan Hari Jadi ke-766 Kabupaten Bantaeng, Senin 7 Desember 2020. Kondisinya yang terpapar Covid-19 membuat dirinya terpaksa harus beristirahat dan isolasi mandiri. 


Melalui akun media sosialnya dia mengatakan, dirinya sudah melalui masa isolasi mandiri selama lebih dari 100 jam bertepatan pada peringatan Hari Jadi Bantaeng ke-766. 


"Sejak Rabu, 2 Desember 2020, Hasil RT PCR mengonfirmasi gejala ini. Saya terpapar Covid-19. Artinya, sudah sekitar 100 jam saya melawan Corona," tulisnya. 


Dia juga mengaku sudah sangat disiplin terkait dengan protokol kesehatan. Namun, kelalaian sedikit malah membuatnya terpapar. 


"Rasanya saya sudah sangat disiplin soal protokol kesehatan. Rapid test secara rutin. Begitupun dengan swab test setiap akhir pekan," jelas dia. 


Melalui akun media sosial itu, dia juga menyampaikan isi hatinya. Dia menyebut, dia harus melaksanakan isolasi mandiri untuk kepentingan  banyak orang. Agar semuanya bisa terhindari dari Covid-19. 


Dia juga mengaku tetap memantau perkembangan tentang Bantaeng melalui media. Dia juga tak lupa berterimakasih kepada semua pihak yang telah mendoakan dirinya untuk segera pulih. Termasuk doa dan harapan dari Gubernur Sulsel, HM Nurdin Abdullah. 


"Terimakasih banyak atas lantunan doa itu. Insyaallah, kebaikan yang kalian tanamkan akan berbalas kebaikan pula di sisi-Nya," tambah dia.(*)


Editor : Satria



Komentar0

Type above and press Enter to search.