Gelar Dzikir Bersama Dimalam Pergantian Tahun, Ini Harapan ASA

12/31/2020 | 23:09 WIB

Bagikan:

 

Gelar Dzikir Bersama Dimalam Pergantian Tahun, Ini Harapan ASA

INSTINGJURNALIS.com - Dzikir dan doa bersama untuk kemaslahatan masyarakat agar terbebas dari Covid-19, sekaligus meyambut malam tahun baru 2021 yang digelar Pemkab Sinjai berlangsung khidmat.


Dzikir yang dipusatkan di Masjid Islamic Center, Lingkungan Tanassang, Kelurahan Alehanuae, Kecamatan Sinjai Utara, Kamis (31/12/2020) malam menghadirkan Pengurus Dewan Masjid Indonesia (DMI) Pusat Jakarta Andi Syafruddin, sebagai penceramah.


Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) berharap dengan adanya dzikir bersama ini, segala kekurangan dan kesalahan di tahun 2020 bisa perbaiki kembali dan bisa menjadi sebab turunnya berkah di Sinjai agar segera terbebas dari Covid-19.


“Walaupun dalam suasana pandemi Covid-19 kita tetap melakukan acara ini dengan tetap menjalankan  protokol kesehatan. Yang kami lakukan ini tidak melanggar aturan yang kami buat maupun maklumat Kapolri karena tempatnya sangat luas dan hanya dihadiri tidak lebih dari 50 orang,” kata ASA.


Lebih lanjut dikatakan, acara ini sangat penting dilaksanakan karena sebagai manusia harus berserah diri kepada Allah SWT khususnya menyambut tahun baru. Untuk itu, dia mengajak untuk memaknai momentum pergantian tahun baru ini sebagai wahana evaluasi dan introspeksi diri dalam melaksanakan tugas dan kewajiban kepada Allah SWT.


"Kita harap memasuki tahun baru, kita memiliki semangat baru untuk merancang dan mengakselerasi segala program yang telah kita susun serta kita berdoa agar pandemi Covid-19 segera berlalu, " harapnya. (*)


Editor : Satria

Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI