Kader Gerindra Kawal Tuntas Pilkada Tana Toraja

12/11/2020 | 10:37 WIB

Bagikan:

 Kader Gerindra Kawal Tuntas Pilkada Tana Toraja

INSTINGJURNALIS.com - Tim pemenangan calon bupati dan wakil bupati Tana Toraja nomor urut 01, Theofilus Allorerung-Zadrak Tombeg mengklaim berdasarkan formulir model C1 dari Saksi di 547 TPS, 19 Kecamatan, 112 Lembang (Desa), dan 59 Kelurahan dengan DPT 173.477 mengungguli perolehan suara dua pasangan pesaingnya. 


Pasangan yang diusung partai Gerindra, Demokrat, PKPI, berdasarkan perhitungan real count formulir C-1 saksi TPS internal tim pemenangan pasangan Theo-Zadrak yang digelar di posko induk Tim Pemenangan Theo-Zadrak di Makal, total suara yang masuk sebanyak 137.781 suara. 


Hasilnya, pasangan Theo-Zadrak berada di urutan pertama dengan meraih 56.693 suara (41,1%). Peringkat kedua diraih pasangan nomor urut 02, Nicodemus Biringkanae-Victor Datuan Batara (Nivi) dengan perolehan 51.105 suara (37,1%). 


Sementara pasangan nomor urut 03 Albertus Patarru - John Diplomasi yang menempati urutan ketiga dengan meraih suara 29.983 (21,8%).


Hal itu di sampaikan team BKO khusus pemenangan dari internal DPC Gerindra Tana Toraja, Muh. Awaluddin Mangantarang.


Kader Hambalang Gerindra berlatar belakang aktivis tersebut menyampaikan rasa syukur sekaligus rasa terimah kasih atas kerja keras semua element tim pemenangan terkhusus dari internal kader Gerindra dan tentu sembari mengawal ketat dan menunggu proses rekapitulasi resmi KPU sampai tahapan pleno KPU.


"Kami di minta oleh Ibu Ketua DPC Gerindra untuk memback up kerja-kerja politik internal tim pemenangan sebagai wujud kontribusi Partai Gerindra," ucap Awal Sapaan akrabnya, Yang juga Sekretaris Umum Sayap Pemuda Underbow Partai Gerindra Sulsel tersebut. (*)


Editor : Satria



Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI