78 Pejabat Bone Dirotasi, Berikut Namanya!

1/15/2021 | 17:48 WIB

Bagikan:

INSTINGJURNALIS.Com--Gerbong mutasi di Pemerintah Kabupaten Bone bergulir. Sejumlah pejabat dinonjobkan. Ada juga hanya bergeser ke jabatan lain. Pelantikan digelar di Gedung PKK, Jumat (15/01/2020).


Diketahui sebagai 78 pejabat eselon II hingga IV dirotasi.


Bupati Bone, Andi Fahsar Mahdin Padjalangi mengatakan, pelantikan ini sesuai hasil akhir uji kompetensi (Job Fit) dari rekomendasi KASN.


"Pelantikan sesuai hasil keputusan KASN Kemenetrian dalam Negeri," kata Fahsar, saat memberikan sambutan.


Di antara nama pejabat Eselon II dirotasi yakni, Muh Yamin dilantik menjadi Kepala Inspektorat sebelumnya Asisten Pemerintahan dan Kesra, Andi Gunadil Ukra dilantik sebagai Kepala Bidang Pemdes sebelumnya sebagai Asisten Ekonomi dan Pembangunan.


Alimuddin sebelumnya staf Ahli Bidang Ekonomi, Pembangunan dan Keuangan dilantik sebagai Sekwan DPRD Bone, Budiono sebelumnya menjabat sebagai Kadis Pariwisata dilantik sebagai Kadis Perkimtan. Ia menggantikan Andi Iwan Burhanuddin yang digeser Asisten Ekonom dan Pembangunan.


Drs Muhammad Akbar, sebelumnya menjabat sebagai Kadis PMPTSP digeser sebagai Kepala Badan Pendapatan, dan bertukar posisi Herman SH. Sementara itu, Abu Bakar sebelumnya Sekwan digeser sebagai Asisten Bidang Administrasi Umum.


Untuk posisi Kadis Sosial diisi oleh A. Arsyad menggantikan Andi Promal Pawi yang digeser sebagai Kadis Pariwisata. A Arsyad diketahui sebelumnya sebagai sebagai Kepala Badan Pemdes.


Sementara diketahui, Kadis Kesehatan diisi oleh dr Nurjannah yang sebelumnya menjabat sebagai Dirut RSUD Tenriawaru. Wahidah sebelumnya menjabat sebagai Kadis Peternakan dan Kelautan digeser ke Kadis Koperasi dan UKM, ia bertukar posisi dengan Baharuddin.


(Fah/Fad)


Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI