SK Diterima, Sinjai Resmi Jadi Tuan Rumah Peringatan Hari Koperasi Tingkat Provinsi Tahun Ini

1/16/2021 | 18:07 WIB

Bagikan:
SK Diterima, Sinjai Resmi Jadi Tuan Rumah Peringatan Hari Koperasi Tingkat Provinsi Tahun Ini
Ketua Dekopinwil Provinsi Sulsel H. Arsullah menyerahkan SK penetapan tuan rumah Harkopnas 2021 kepada Kepala Dinas Koperasi UKM dan Tenaga Kerja Sinjai La Baba Faisal.

 

INSTINGJURNALIS.com - Kabupaten Sinjai ditunjuk sebagai tuan rumah pelaksanaan peringatan Peringatan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) tahun 2021 Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan.


Kepastian Sinjai sebagai tuan rumah pada pelaksanaan Harkopnas itu ditandai dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) penetapan tuan rumah oleh Ketua Dekopinwil Provinsi Sulsel H. Arsullah kepada Kepala Dinas Koperasi UKM dan Tenaga Kerja Sinjai La Baba Faisal.


SK tersebut diserahkan disela-sela Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Kabupaten Sinjai yang berlangsung di Aula Pertemuan Warung Nikmat, Jalan Persatuan Raya, Kecamatan Sinjai Utara, Sabtu (16/1/2021).


"Hari kita serahkan SK dari Dewan Koperasi Indonesia Sulsel mengenai Kabupaten Sinjai sebagai tuan rumah pelaksanaan Harkopnas tingkat provinsi tahun 2021," ungkap H. Arsullah.


Dengan ditunjuknya Sinjai sebagai tuan rumah, Arsullah berharap pelaksanaan Harkopnas ini nantinya dapat berjalan sukses yang rencananya akan dilkasanakan pada Juli atau Agustus mendatang.


"Harkopnas ini dihadiri 24 Kabupaten/Kota yang ada di Sulsel. Persoalan teknis nantinya kita serahkan sepenuhnya kepada panitia lokal," ujarnya. (*)


Editor : Satria


Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI