TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Begini Tanggapan HPS2 Soal Rencana Vaksinasi Covid-19 untuk Pedagang Pasar

 Begini Tanggapan HPS2 Soal Rencana Vaksinasi Covid-19 untuk Pedagang Pasar

INSTINGJURNALIS.com - Himpuan Pedagang Pasar Sentral Sinjai (HPS2) menyambut baik sekaligus mendukung penuh program vaksinasi Covid-19 yang bakal digelar dalam waktu dekat ini untuk para pedagang pasar.


Ketua Umum HPS2 H. Agus Mudjarab mengaku sudah menerima surat dari Dinas Kesehatan (Dinkes) terkait jadwal vaksinasi. Tetapi terlebih dahulu akan dilakukan sosialisasi untuk memberikan pemahaman bagi pedangan mengenai vaksinasi tersebut.


Pasca menerima surat tersebut, pihaknya langsung melakukan koordinasi, baik pengurus HPS2 maupun pedagang itu sendiri. Kesemunya kata dia, memberikan respon positif.


"Kami dari pengurus HPS2 sudah menyampaikan ke warga pasar mengenai vaksin ini. Nanti ada sosialisasi terlebih dahulu bersama dinkes Sinjai," ungkapnya saat ditemui, Kamis (18/3/2021).


Pada intinya, tambah Mudjarab, apa yang dicanangkan pemerintah adalah hal baik, sehingga sudah sepantasnya untuk diberikan dukungan untuk mesukseskan segala program pemerintah, tak terkecuali vaksinasi Covid-19.


"Kami dukung sepenuhnya. Memang kami dari HPS2 bersama dengan pemerintah terjalin kerjasama dengan baik, apalagi ini mengenai kesehatan masyarakat," ujarnya.


Sejauh ini, sambung Mudjarab sudah melakukan pendekatan dengan para pedagang pasar. Bahkan pihaknya, telah melakukan rapat koordinasi dengan para pengurus HPS2.


"Insya Allah kalau di HPS2 pengurus siap semua termasuk saya," katanya.


Dia berharap, vaksinasi ini dapat berjalan dengan baik. Demikian saat sudah disuntik, kesehatan para pedagang dapat terjaga dengan baik pula. (*)


Laporan: Satria



Komentar0

Type above and press Enter to search.