Diduga Depresi, Pemuda di Bengo Akhiri Hidup dengan Gantung Diri

3/01/2021 | 23:26 WIB

Bagikan:

Penulis: Musriandi


INSTINGJURNALIS.Com--Irsan (24), nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di dalam rumahnya yang berada di Desa Bengo, Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone, Senin (01/03/2021). 


"Iyee benar, tadi ditemukan mayat laki-laki yang gantung diri dalam kamarnya," kata Kapolsek Lappariaja, AKP Ahmad Jafar. 


Irsan ditemukan tewas dengan luka lebam bagian leher akibat jeretan sarung yang dipakai gantung diri. Ia pertama kali ditemukan oleh neneknya yang hendak memberikannya makanan.


"Korban pertama kali ditemukan oleh nenek korban yang baru pulang dari pemakaman tetangga, sekitar jam 17.30 wita, dan bermaksud memberikan makanan kepada korban," lanjut Jafar. 


"Pada saat membuka pintu kamar yang tidak terkunci melihat korban dalam kondisi leher terikat sarung dan dinyatakan meninggal dunia dan ia pun memanggil warga sekitar," tambahnya. 


Berdasarkan keterangan warga sekitar, lanjut Jafar, Irsan mengalami depresi sejak pulang dari berlayar. 


"Dalam satu tahun terakhir, ia hanya mengurung diri dalam kamar akibat stress setelah pulang dari berlayar dan hanya memainkan HP dengan bermain game online dalam kamarnya," kunci Jafar. 

Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI