TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Sinjai Terima Penghargaan Terbaik III Pinisi Sultan Award 2021

 Sinjai Terima Penghargaan Terbaik III Pinisi Sultan Award 2021


INSTINGJURNALIS.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai dibawah nahkoda Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) kembali menorehkan prestasi. Kali ini, Pemkab diganjar penghargaan Pinisi Sultan Award 2021.


Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman kepada Bupati ASA pada Forum Pinisi Sultan 2021 di Hotel Four Point, Makassar, Senin (8/3/2021).


Kabupaten Sinjai dalam kegiatan tersebut menerima penghargaan terbaik III Kategori Kabupaten Kota Ramah Investasi dan Inovatif. Itu karena Pemkab Sinjai dianggap berhasil membangun koordinasi dan sinergitas dalam pemulihan ekonomi nasional melalui jalur investasi, perdagangan dan parawisata.


"Alhamdulillah, Kabupaten Sinjai kembali dinobatkan penghargaan," ucap Bupati ASA.


Penghargaan yang diraih kali ini, tidak lepas dari sinergitas yang selama ini terjalin dengan baik. Dengan begitu, raihan tersebut dapat dijadikan sebagai pelecut untuk terus melakukan inovasi.


"Penghargaan yang didapat tersebut membuktikan pemulihan ekonomi masyarakat Sinjai, terutama di masa pandemik tetap bangkit," ujarnya.


Dalam kesempatan ini, ASA menyampaikan terima kasih kepada semua unsur yang berperan penting dalam pencapaian ini. Sebab, penghargaan yang diraih merupakan bukti kerjasama yang kuat antara semua jajaran Pemkab Sinjai dengan semua stakeholder yang terlibat. 


"Tentunya prestasi ini tidak luput dari peranan SDM yang unggul dan berdaya saing. Semoga produktivitas masyarakat semakin meningkat sehingga kondisi ekonomi tetap stabil dan senantiasa membaik di tengah segala keterbatasan. Itu menjadi harapan kita semua,”tandasnya.


Sekedar diketahui, Pinisi Sultan merupakan forum sinergi pemerintah daerah dan Bank Indonesia untuk mewujudkan Regional Investor Relations Unit (RIRU) Sulawesi Selatan dalam rangka peningkatan iklim dan percepatan investasi, perdagangan serta pariwisata yang berdaya saing. (*)


Laporan: Satria



Komentar0

Type above and press Enter to search.