Dua Mobil Terjun ke Sawah di Poros Bone-Sinjai, Dua Orang Dilarikan ke Puskesmas

4/24/2021 | 00:18 WIB

Bagikan:

Musriandi


INSTINGJURNALIS.Com--Dua mobil minibus Toyota Avanza terlibat kecelakaan lalu lintas di jalan poros Bone-Sinjai tepatnya di Desa Kawerang, Kecamatan Cina, Kabupaten Bone, Kamis (22/04/2021) sekira Pukul 15.00 Wita.


Kedua mobil Avanza Hitam dan Silver itu terjun ke sawah setelah kehilangan kendali. Akibatnya dua orang dilarikan ke rumah sakit. 


Insiden itu berawal, saat mobil Avansa hitam dengan plat DP 1073 CE yang dikemudikan Ashar (53) warga Kelurahan Ela-Ela, Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba. 


Sementara, mobil Avanza silver dengan nomor polisi DD 1311 EF yang dikemudikan Badu (27) warga Kelurahan Tokaseng, Kecamatan Tellu Siattinge, Kabupaten Bone.


"Mobil yang dikendarai Ashar melaju dengan kecepatan tinggi dari arah selatan ke utara dan ingin mendahului mobil avansa silver yg dikemudikan Badu. Namun mobil avansa hitam tersebut menyerempet bagian depan mobil Avansa silver sehingga oleng dan kedua mobil itu terjun kesawah," kata Muh. Amir. 


Kanit Lakalantas Polres Bone, Iptu Siswanto membenarkan insiden itu, kedua mobil tersebut saat ini telah diamankan. 


"Mobil Avanza hitam yang dikemudikan Ashar diamankan di Polsek Barebbo, sedangkan mobil Avanza silver dikemudikan Badu diamankan di Polsek Cina," kata Iptu Siswanto. 


Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI