Gegara Tidak Diberi Uang Chips Higgs Domino, Pemuda di Bone Hampir Tikam Orang Tuanya

4/28/2021 | 04:15 WIB

Bagikan:

Musriandi

INSTINGJURNALIS.Com--Seorang pria asal Kelurahan Cellu, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone diadukan ke pihak kepolisian, Selasa (24/04/2021).


Teradu diketahui berinisial ARW setelah hampir melakukan penikaman terhadap kakak iparnya sendiri (MM). Lantaran, pelaku diduga marah setelah tidak diberikan uang untuk membeli Chips Higgs Domino. 


Insiden itu berawal, saat ARW meminta uang kepada orang tuanya untuk membeli chips. Namun, jumlah diberikan tidak sesuai permintaan, sehingga ARW marah dan mengancam orang tuanya sambil mengucapkan kata-kata yang tidak pantas.


MM yang merupakan kakak ipar ARW yang tinggal berdekatan rumah mendengar peristiwa tersebut. Spontan keluar melindungi mertuanya dan menasehati ARW  dengan mengatakan “jangan begitu tidak boleh kasar pada orang tua”


"Namun ARW menantang, sehingga MM memukul wajah ARW sebanyak dua kali yang menyebabkan wajah ARW memar dan merasa kesakitan sehingga saat itu terjadi adu jotos diantara keduanya," kata Ipda Muhtar Jaya, Panit I Sabhara Polsek Tanete Riattang, Polres Bone, Selasa (24/04/2021). 


Tidak lama kemudian ARW masuk dalam kamar dan mengeluarkan kata-kata ancaman, “tungguka saya akan tikamko (tunggu, saya tikam kamu". Sehingga saat itu MM langsung melaporkan peristiwa tersebut ke Kantor Polsek Tanete Riattang. 


Pihak kepolisian bergerak cepat datang ke TKP melakukan mediasi dan mendamaikan kedua belah pihak sehingga keduanya sepakat damai dan tidak melaporkan secara resmi ke pihak kepolisian.


“Keduanya saling memaafkan dan berjanji tidak akan memperpanjang permasalahan tersebut dan jika dihari kemudian diantaranya ada yang memulai perisitiwa serupa, maka dirinya siap diproses sesuai dengan hukum yang berlaku" tutup Ipda Muhtar Jaya.


Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI