Bone Bagai 'Wisata' 1.000 Lubang

5/24/2021 | 19:08 WIB

Bagikan:

Musriandi


INSTINGJURNALIS.Com--Saat memasuki musim hujan jalan di Kabupaten Bone banyak rusak parah dan berlubang. Bahkan, kota Beradat ini bagaikan kota dengan 1.000 jalan berlubang. 


Buruknya infrastruktur jalan di Kota Kelahiran Mantan Wakil Persiden Indonesia itu sangat memperihatinkan dan membahayakan pengendara. 


Seperti yang terlihat di Jalan Sambaloge Baru, dan Jalur dua menuju stadion Lapatau. Buruknya kondisi jalan yang rusak dan ditambah genangan air bak seperti wisata seribu lubang. 


"Jalan menuju stadion dan Jalan Sambaloge Baru itu sangat memperihatinkan, apalagi kalau musim hujan," Novia salah satu pengendara, Senin (24/05/2021). 


Novia berharap, jalan ini segera diperbaiki, karena jalan yang berlubang tersebut banyak pengendara yang jatuh.


"Warga di sini bosan, jalan ini setiap musim hujan selalu menjadi langganan jalan rusak dan berlubang," tambah Novia. 


Hal yang sama disampaikan Farid, mengatakan bahwa kedua jalan tersebut kondisinya sudah parah sangat lama. Jalan tersebut kurang dari satu kilometer, namun lubang jalannya sangat banyak sekali.


"Jalan ini rusak parah sudah lama, semoga ada perhatian dari Pemkab Bone untuk segera diperbaiki. Akibat jalan rusak ini kendaraan roda dua banyak yang jatuh," kata Farid. 

Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI