TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Pemkab Gelontorkan Anggaran Rp6 Miliar untuk Bangun Sentra Industri Logam di Bulupoddo

 Pemkab Gelontorkan Anggaran Rp6 Miliar untuk Bangun Sentra Industri Logam di Bulupoddo

INSTINGJURNALIS.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai dibawah nahkoda Andi Seto Asapa (ASA) menggelontorkan anggaran untuk membangun infrastruktur strategis di Kecamatan Bulupoddo di tahun 2021.


Bupati ASA mengungkapkan bahwa, Pemkab Sinjai bertekad tidak akan pernah berdiam diri dan akan terus bergerak maju dalam mensejahterakan masyarakat Sinjai khususnya di kecamatan Bulupoddo.


Secara rinci, ASA menjelaskan berbagai rencana pembangunan di Kecamatan Bulupoddo tahun 2021 duantaranya pembangunan beberapa irigasi dan septitank.


Selain itu, tahun ini juga akan dibangun sentra industri logam senilai Rp6 miliar, rehabilitasi Puskesmas Bulupoddo senilai Rp2 miliar dan rehabitasi sekolah SD dan SMP sebesar Rp3 miliar.


Dibidang pertanian, kelompok tani di Bululoddo akan mendapatkan bantuan alsintan, bantuan pengembangan jagung untuk 67 kelompok tani dan pengmbangan padi seluas 200 hektar. 


"Semua ini demi kesejahteraan masyarakat bulupoddo, olehnya itu kami harapkan kerjasama dan dukungan penuh terhadap program Pemerintah yang memiliki visi misi untuk memajukan pembangunan merata di Kabupaten Sinjai," tutur ASA melakukan kunjungan kerja dan silaturahmi bersama masyarakat Bulupoddo di Masjid Al Mujahidin Desa Lamatti Riaja, JumatA (30/4/2021) malam. (*)


Editor: Satria



Komentar0

Type above and press Enter to search.