Diduga Selingkuh dengan Suami, Wanita di Makassar Tikam Mahasiswi

7/30/2021 | 22:49 WIB

Bagikan:

Satria


INSTINGJURNALIS.Com--Seorang wanita berinisial HT (32) nekat menikam salah satu Mahasiswi RK (27). HT menikam korban karena merasa cemburu di depan klinik kecantikan di Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar. 


Kapolsek Panakkukang, AKP Andi Ali Surya mengatakan kini RK yang juga merupakan seorang mahasiswi di perguruan tinggi Makassar masih dirawat di RS Islam Faisal Kota Makassar, setelah ditikam, Kamis (29/7/2021) sore. Sementara pelaku telah diamankan di kantornya.


Ali mengatakan dari keterangan HT, warga asal Kabupaten Gowa, nekat menikam korban lantaran dipicu kecemburuan. "Pelaku menduga bahwa korban adalah orang ketiga dalam rumah tangganya," katanya di Kantornya, Jumat (30/7/2021).


Dia menambahkan, dari hasil penyelidikan lewat sejumlah keterangan saksi dan rekaman CCTV di tempat kejadian perkara. Pelaku diduga telah membawa pisau dari rumahnya dan menanti korban keluar dari klinik.


Meski begitu, Ali belum mau sesumbar terkait dugaan penganiayaan berencana ini. "Nanti kita perdalam di penyelidikan. Belum (tersangka), masih kita lakukan penyelidikan," paparnya.


Perwira Polri tiga balok ini menyatakan sejauh pemeriksaan terhadap HT telah mengakui perbuatan pidananya.

Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI