Fakta-fakta Kasus Pembunuhan di Sinjai

8/03/2021 | 14:22 WIB

Bagikan:

Satria


INSTINGJURNALIS.Com--Polisi telah melakukan penyidikan terhadap kasus pembunuhan Irfal yang ditemukan tewas Lorong depan Warung Mantep Jl. Agus Salim, Kelurahan Balangnipa, Sinjai, pada Selasa Agustus 2021. Polisi sementara melakukan pengejaran terhadap pelaku bernama Pitung. 


Berdasarkan keterangan kepolisian, peristiwa penganiayaan tersebut terjadi Subuh tadi sekira pukul 02.45 wita, korban sempat berselisih paham dengan pelaku di salah satu tempat hiburan sebelum terjadi insiden pembunuhan itu. Berikut fakta-faktanya:


1.Berselisih Paham 


Korban dan pelaku sempat berselisih paham berselisih paham di Rumah Bernyanyi R-One di Jalan Agung Salim, Kelurahan Balangnipa, Sinjai Utara. Setelah itu, Irfal dan Pitung meninggalkan lokasi tersebut. 


"Korban dan pelaku masing-masing meninggalkan lokasi itu," kata Kasat Reskrim Polres Sinjai, Iptu Abustan dalam keterangannya. 


2. Korban Menuju ke Rumah Rekannya


Setelah meninggalkan rumah bernyanyi itu, Irfal menuju ke rumah rekannya berinisial IM pada pukul 02.45 di depan Warung Mantep Jl. Agus Salim untuk berkumpul bersama teman-temannya. Saat itu pelaku datang dengan membawa parang. 


3. Pelaku Membabi-Buta


Setelah beberapa menit korban duduk bersama rekannya, pelaku datang dengan membawa parang dan langsung melakukan penganiayaan terhadap korban dengan menggunakan senjata tajam jenis parang dengan membabi buta dan langsung meninggalkan TKP. 


4. Luka-luka di Sekujur Tubuh


Setelah kejadian tersebut, teman- teman korban  langsung membawanya ke RSUD Sinjai untuk dilakukan penanganan medis. Pada pukul 03.30 wita pagi, korban dinyatakan meninggal dunia dengan luka terbuka pada leher sebelah kiri, luka terbuka pada bagian kepala dan luka terbuka pada lengan sebelah kanan.


5. Pelaku Melarikan Diri. 


Anggota Polres Sinjai saat ini terus melakukan pengejaran terhadap pelaku. 


Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI