Keliling Naik Sepeda, Bupati ASA Bawa Bantuan untuk Warganya

10/02/2021 | 13:13 WIB

Bagikan:

 

Keliling Naik Sepeda, Bupati ASA Bawa Bantuan untuk Warganya

INSTINGJURNALIS.com - Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) memiliki cara tersendiri untuk menyapa warganya. 


Dilibur akhir pekan misalnya, dimanfaatkan oleh Bupati ASA untuk menyapa warganya yang berada di Lingkungan Kokoe, Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara, Sabtu, (2/10/2021) pagi.


Menariknya, Bupati ASA datang dengan bersepeda dan sambil melihat kondisi kehidupan warganya. Dia didampingi istri tercinta Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto bersama beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkab Sinjai.


Beberapa warga tampak terkejut dan tidak menyangka saat didatangi langsung oleh orang nomor satu di Kabupaten Sinjai itu.


Haje, warga Kelurahan Lappa yang rumahnya dikunjungi Bupati ASA merasa terharu dengan kepedulian sosok pemimpin muda itu kepada masyarakatnya.


"Sangat bersyukur pak, bapak Bupati sangat peduli dengan kami ini yang datang melihat langsung kondisi kami di sini. Terima kasih pak sudah datang ke rumah kami yang sederhana ini," ujar Haje.


Dalam kunjungannya ini, Bupati ASA menyampaikan beberapa pesan penting kepada warga untuk menjaga kesehatan di tengah pandemi Covid-19.


Selain itu, ia juga mengajak masyarakat ikut menyukseskan program vaksinasi yang dicanangkan pemerintah untuk meningkatkan kekebalan tubuh masyarakat agar terhindar dari serangan penyakit.


Sebelum beranjak, Bupati ASA bersama istrinya menyerahkan bantuan paket sembako kepada warganya yang kurang mampu.


Ia berharap, bantuan paket sembako yang dibagikannya dapat dimnfaatkan dengan baik demi memenuhi kebutuhan sehari-harinya.


"Ini kita serahkan sedikit bantuan sembako. Mudah-mudahan bermanfaat buat bapak dan ibu semuanya," ucap Bupati ASA saat menyerahkan paket sembako kepada warga.


Usai menyapa masyarakat di Kelurahan Lappa, Bupati ASA bersama rombongan mengayuh sepedanya menuju ke Kelurahan Bongki untuk melihat kondisi warga yang telah menerima bantuan bedah rumah dari Pemkab Sinjai.

Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI