Sepekan, Pemkab Sinjai Borong 3 Penghargaan, Bupati ASA: Itu Bagian Kerja Keras SKPD

10/15/2021 | 16:01 WIB

Bagikan:

 


INSTINGJURNALIS.com - Pemerintah Kabupaten Sinjai di bawah nahkoda Bupati Andi Seto Asapa (ASA) menorehkan prestasi yang gemilang. Pasalnya, pada pekan ini tiga penghargaan diraih.


Tiga penghargaan ini adalah yakni penghargaan dari Menteri Keuangan atas perolehan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang kelima sejak tahun 2016. 


Kemudian, penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya (APE) 2020 kategori utama. Kedua penghargaan tersebut diterima pada, Rabu (13/10/2021).


Selanjutnya, Penghargaan sanitasi total berbasis masyarakat (STBM) dari Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI, pada Jumat (15/10/2021).


Atas prestasi itu, Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) mengucapkan terima kasih kepada seluruh rakyat Sinjai, jajaran Pemda dan semua pihak terkait atas raihan positif ini. 


"Ini hasil kerja keras kita bersama seluruh warga Sinjai dan jajaran pemerintah daerah Kabupaten Sinjai," ujarnya.


Meski begitu, alumnus Monash University Melbouene Australia itu tak ingin jumawa. Raihan tersebut kata ASA, dijadikan sebagai pelecut dalam melahirkan inovasi-inovasi yang lebih baik.


"Jangan berpuas diri atas apa yang telah diraih selama ini. Tapi jadikan semangat dan motivasi untuk terus melangkah kearah yang lebih baik lagi," ucap ASA.

Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI