Panitia Siapkan Gerai Vaksin di Lokasi Pasar Rakyat

2/28/2022 | 17:26 WIB

Bagikan:

 Panitia Siapkan Gerai Vaksin di Lokasi Pasar Rakyat

INSTINGJURNALIS.com - Untuk mempercepat vaksinasi yang merupakan program nasional pemerintah pusat dalam mencegah penularan Covid-19, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai terus berupaya menggenjot vaksin kepada seluruh lapisan masyarakat.


Pada kegiatan Pasar Rakyat Mini Expo UMKM Tahun 2022 yang digelar di Lapangan Sinjai Bersatu dalam memeriahkan Hari Jadi Sinjai (HJS) Ke-458, panitia pelaksana menyiapkan lokasi khusus untuk petugas kesehatan yang akan membuka gerai vaksin di lokasi Pasar Rakyat.


Hal itu diungkapkan Kepala Dinas Perdagangan, Perindustrian (Disperindag) dan ESDM Sinjai, Muh. Saleh selaku Ketua Panitia Pelaksana saat pembukaan Pasar Rakyat Mini Expo UMKM di Tribun Lapangan Sinjai Bersatu, Minggu kemarin, (27/02/2022)


"Dalam pelaksanaan pasar rakyat ini, disiapkan gerai vaksinasi. Kami bekerjasama dengan pihak RSUD Sinjai dan Dinas Kesehatan. Gerai tersebut disiapkan di setiap pintu masuk lokasi pasar rakyat," ungkapnya.


Untuk para penerima vaksin kata dia, pihaknya akan menyiapkan doorprize bagi penerima vaksin berupa minyak goreng.


Upaya yang dilakukan panitia pelaksana Pasar Rakyat Mini Expo UMKM Tahun 2022 itu, mendapat apresiasi dari Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA)


"Kami berterima kasih kepada panitia yang telah menyiapkan gerai vaksinasi di lokasi pasar rakyat. Mudah-mudahan dorongan yang disampaikan oleh pak Kadis Perindag bisa disebarluaskan agar banyak warga yang datang untuk vaksinasi," harap ASA.


Sekedar diketahui, pelaksanaan Pasar Rakyat Mini Expo UMKM akan berlangsung hingga 13 Maret 2022 mendatang dan dipusatkan di Lapangan Sinjai Bersatu.

Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI