Diklat Kader Politik Partai Gerindra, ASA Minta Pengurus dan Kader Fokus Tatap Pemilu 2024

Andi Seto Asapa (ASA) menutup Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Kader Politik Partai Gerindra di Hotel Sanjaya Putra Sinjai, Sabtu (31/12/2022).

INSTINGJURNALIS.COM - 
Ketua DPP Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Bidang Pemberdayaan Kepala Daerah, Andi Seto Asapa (ASA) menutup Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Kader Politik Partai Gerindra di Hotel Sanjaya Putra Sinjai,  Sabtu (31/12/2022).


Dalam sambutannya, pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Sinjai, diharapkan dapat meningkatkan dan memastikan mesin partai siap bekerja menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang. 


Di hadapan Pengurus tingkat DPC, PAC dan ranting dengan jumlah kader 150 orang, ASA meminta seluruh peserta untuk bekerja keras mensosialisasikan dan memenangkan Prabowo Subianto menjadi calon Presiden RI di Pemilu mendatang. 


Selain itu, ASA yang juga selaku Bupati Sinjai berharap seluruh kader untuk melakukan konsolidasi dan sosialisasi tentang nomor urut partai Gerindra serta memperkuat kepengurusan di tingkat PAC hingga ranting. 


"Mari kita perkuat konsolidasi dan kita punya target perolehan kursi di Partai Gerindra Sinjai sebanyak 8 kursi atau 2 kursi per dapil," pungkasnya. 


BACA JUGA: Akan Beri Sanksi Kebawahan, Kadinkes Sinjai Datangi Rumah Duka Minta Maaf


Diklat yang bertema "Pengaruh Digitalisasi dan Partisipasi Politik Generasi Milenial Pada Pemilu Tahun 2024", ini bertujuan untuk memberi penguatan kepada seluruh kader, baik tentang pemahaman jatidiri dan cita-cita perjuangan dan ideologi partai.


Adapun narasumber dalam Diklat ini adalah Ketua KPU Sinjai Muhammad Naim, tentang teknis penyelenggaraan pemilu 2024, anggota Bawaslu Sinjai tentang teknis pengawasan pemilu 2024, serta Ketua Bappilu DPC Gerindra Sinjai Fachriandi Matoa tentang pengaruh media grafis era digital dan partisipasi politik generasi milenial dalam kampanye.


Acara Diklat ini turut dihadiri oleh Ketua DPC Partai Gerindra Sinjai Jamaluddin, Kepala Badan Kesbangpol Sinjai Akbar Juhamran, Sekretaris DPC Gerindra Sinjai Bulmawati, Anggota DPRD Sinjai dari Partai Gerindra. (RI/satria)

Bagikan :
RajaBackLink.com