TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Sambut HJS ke-459, Pedagang Pasar di Sinjai Ikut Lomba Karaoke

 

Lomba karaoke antar pedagang pasar di Sinjai. (Salim)

INSTINGJURNALIS.COM Himpunan Pedagang Sentral Sinjai (HPS2) bekerjasama Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Sinjai, mengadakan lomba karaoke dalam rangka Hari Jadi Sinjai (HJS) ke-459.


Lomba karaoke ini digelar di Kompleks Pasar Sentral Sinjai bagian atas, dilaksanakan dengan kerjasama Dinas Perindag dan ESDM, serta dari Himpunan Pedagang Sentral Sinjai (HPS2), Jumat (17/2/2023)


Kepala BPJS Ketenagakerjaan Sinjai, Gasali menjelaskan, lomba ini diikuti sekitar 30 orang peserta, dan jumlah pendaftar terus mengalami penambahan.


Lomba tersebut diselenggarakan untuk memeriahkan Hari Jadi Sinjai (HJS) Ke-459 tahun 2023. Sekaligus sebagai ajang sosialisasi program jaminan sosial ketenagakerjaan kepada para pedagang pasar.


"Kita memilih lomba karaoke supaya para pedagang ikut merasakan semarak Hari Jadi Sinjai. Kami bekerjasama dengan HPS2 dan Disperindag. Ini sesuai arahan Bapak Bupati Sinjai agar seluruh masyarakat bisa merasakan aura HJS," ujarnya.


Ketua HPS2 Agus Mudjarab, mengaku senang dengan hadirnya lomba karaoke ini untuk dijadikan sebagai wadah para pedagang untuk menyalurkan bakatnya di dunia tarik suara.


"Kami di HPS2 merasa senang. Karena ini akan menghilangkan rasa jenuh para pedagang. Apalagi banyak disini pedagang yang punya potensi untuk bernyanyi. Ini akan kita laksanakan sebagai kegiatan tahunan karena punya nilai positif," tandasnya.


Melalui lomba karaoke ini, para peserta memperebutkan 6 juara. Mulai dari juara 1 hingga harapan 3.


Untuk peserta juara 1 akan diganjar hadiah uang tunai Rp1 juta, juara 2 uang tunai sebesar Rp700 ribu, sedangkan juara 3 sebesar Rp500 ribu.


Sedang untuk juara harapan 1 akan mendapatkan jaminan sosial ketenagakerjaan selama 15 bulan. Juara harapan 2 mendapat hadiah jaminan sosial ketenagakerjaan selama 10 bulan, dan juara harapan 3 akan mendapat jaminan sosial ketenagakerjaan selama 6 bulan. (Satria)



BERLANGGANAN ARTIKEL, IKUTI KAMI : [ADS]


Komentar0

Type above and press Enter to search.