TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Kebakaran di Trans Studio Mal Makassar, Pengunjung Berhamburan Selamatkan Diri



Kebakaran di Trans Studio Makassar. Image :Whatsapp




INSTING JURNALIS, MAKASSAR - Berita tentang Kebakaran di Trans Studio Mal (TSM) Makassar, Sulawesi Selatan, telah beredar melalui pesan berantai melalui media sosial, sekitar pukul 18.15 Wita, Senin (24/4). Pengunjung berhamburan.


Api pertama kali muncul diduga berasal dari lantai tiga pusat perbelanjaan yang berada di Jalan Metro Tanjung Bunga Makassar itu. Petugas kebakaran diterjunkan ke lokasi kejadian.


"Iya benar (TSM kebakaran)," kata Kadis Pemadam Kebakaran Makassar Hasanuddin kepada Koresponden Insting Jurnalis.


"Iya, sekitar 15 menit lalu kejadiannya. Asap hitam tiba-tiba muncul dari lantai dua di gedung baru," ucap salah satu pengunjung. Dari video yang beredar di sejumlah grup WhatsApp dan media sosial, tampak kobaran api berada di lantai dua gedung Trans Studio Makassar.  


Para pengunjung dan karyawan di mal itu tampak panik dan lari berhamburan keluar gedung untuk menyelamatkan diri. "Trans Studio terbakar, Trans Studio terbakar," ucap seorang laki-laki yang merekam insiden tersebut.


Hingga berita ini diturunkan, Belum diketahui penyebab ataukah obyek yang terbakar. Tapi, dari video amatir yang beredar, api terlihat cukup besar menyala dan membuat pengujung berlarian untuk menyelamatkan diri.


Video Selengkapnya :



Komentar0