TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Masyarakat Mulai Berkunjung ke Perpustakaan Daerah Pasca Lebaran

 


INSTINGJURNALIS.COM   Pasca libur Hari Raya Idul Fitri, seluruh pegawai di instansi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai kini telah kembali beraktivitas di kantornya masing-masing 


Pelayanan publik di Kabupaten Sinjai, mulai terbuka kembali pasca lebaran IdulFitri 1444 Hijriah/2023 Masehi. Sama seperti perpustakaan daerah di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispusip) Sinjai, aktivitas kembali normal, Rabu (26/04/2023).


Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Kadispusip) Sinjai, Abd. Aziz Amin mengatakan, pelayanan di galeri baca Dispusip kembali dibuka dan berjalan dengan normal.


"Alhamdulillah dihari pertama masuk kerja setelah libur dan cuti bersama, pelayanan kembali kita buka seperti biasa. Pengunjung juga cukup antusias untuk datang ke perpustakaan untuk menggunakan fasilitas buku dan internet gratis yang kami siapkan," ujarnya.


Selain pelayanan di galeri baca Dispusip Sinjai, pihaknya juga akan segera menjadwalkan untuk menjalankan kembali kegiatan pelayanan Perpustakaan Keliling (Puskel).


Termasuk fasilitas layanan internet gratis juga disiapkan untuk para pengunjung di Perpustakaan yang beralamat di Jalan R.A Kartini, Kecamatan Sinjai Utara ini.


"Untuk perpustakaan keliling, kita akan jadwalkan untuk mengunjungi sekolah-sekolah yang ada di Kabupaten Sinjai. Ini kita lakukan agar minat literasi terus meningkat di kalangan pelajar," pungkasnya.


Sekedar informasi, pelayanan di galeri baca Dispusip Sinjai dibuka setiap hari, mulai pukul 08.00 pagi hingga pukul 22.00 malam. **Satria 



BERLANGGANAN ARTIKEL, IKUTI KAMI : [ADS]


Komentar0

Type above and press Enter to search.