TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Adakan Pertemuan, Pemkab Sinjai Bahas Penilaian Kabupaten Sehat 2023

 


INSTINGJURNALIS.COM   -   Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai mengadakan pertemuan dengan tim teknis terkait yang dilangsungkan di ruang rapat Sekretaris Daerah (Sekda), Kamis (27/7/2023) sore.


Pertemuan yang dipimpin Sekda Sinjai, Andi Jefrianto Asapa sekitar 2 jam, ini membahas kesiapan jelang penilaian Kabupaten Kota Sehat (KKS) tahun 2023. 


Sekda Sinjai Andi Jefrianto Asapa mengatakan, rapat pemantapan ini guna melihat kesiapan dari masing-masing OPD dan tim teknis lainnya terkait semua tatanan yang berkaitan dengan indikator penilaian.


"Jadi hari ini kami melakukan rapat pemantapan untuk melihat kesiapan teman-teman OPD dan teknis lainnya. Kami melihat kesiapan teman-teman OPD untuk mengisi data-data yang dibutuhkan pada setiap lokus penilaian  yang bakal menjadi lokus penilaian oleh tim gabungan dari Pemerintah Pusat," pungkasnya usai memimpin pertemuan tersebut.


Lebih lanjut dikatakan, saat ini persiapan jelang penilaian KKS 2023 sudah diangka 99 persen, meski begitu mantan Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab Sinjai berharap seluruh tim yang terlibat tetap dapat bekerja maksimal. 


"Penyempurnaan menjadi hal yang sangat penting meski kesiapan kita sudah 99 persen," sambungnya.


Menurutnya, penilaian atau verifikasi yang bakal dilaksanakan pada 3 Agustus mendatang secara Hibryd. Pada penilaian nanti, Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA), dijadwalkan untuk memaparkan langsung materi atau melakukan persentasi.


"Karena kalau pak Bupati yang mempresentasikan, ada nilai lebih yang tentu upaya kita akan lebih maksimal untuk mempertahankan Swasti Saba Wistara yang ketiga kalinya," jelasnya.


Rapat pemantapan ini turut dihadiri Plt Asisten Administrasi Umum yang juga Kepala Bappeda Sinjai, Haerani Dahlan, para Kepala OPD hingga pengurus Forum Kabupaten Sehat (FKS) Sinjai. ***





IKUTI INSTING JURNALIS DI THREADS





Komentar0