TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Hanya dalam waktu lima hari, sudah 100 juta orang mendaftar ke Threads

 


INSTINGJURNALIS.COM   -   Dikutip dari TechCrunch, Aplikasi Threads karya Meta mencapai jumlah pengguna baru sebanyak 100 juta dalam waktu lima hari sejak peluncurannya pada tanggal 6 Juni. Adam Mosseri, CEO Instagram, mengonfirmasi prestasi ini dan mengungkapkan kekagetannya terhadap pencapaian tersebut.


"Dalam waktu lima hari, 100 juta orang mendaftar ke Threads. Saya benar-benar tak dapat memahami angka ini. Ini luar biasa, sulit dipercaya," ujarnya pada Selasa (11/7).


Mosseri juga mengakui kerja keras timnya dan berkomitmen untuk membuat aplikasi ini menjadi yang terbaik.


"Banyak yang mengatakan, 'Berhasilkanlah, menjadi luar biasa dan terus berkembang.' Ya, kami memang melangkah di luar batas perkiraan, tetapi saya berjanji kami akan membuat aplikasi ini menjadi yang terbaik," tambahnya.


Sebelumnya, Mark Zuckerberg mencatat bahwa pada hari pertama peluncuran, Threads telah menarik 2 juta pendaftar dalam waktu dua jam, kemudian mencapai 5 juta pendaftar dalam empat jam, dan mencapai 10 juta pengguna terdaftar dalam tujuh jam.


Pada hari berikutnya, CEO Meta ini juga melaporkan bahwa lebih dari 30 juta orang telah mendaftar untuk mencoba aplikasi baru ini. Pertumbuhan Threads sangat mencolok, terutama karena aplikasi ini belum diluncurkan di Uni Eropa karena masalah privasi.


Saat ini, Threads telah mencapai 100 juta pengguna, sebuah tonggak sejarah yang signifikan. Namun, tantangan sesungguhnya akan muncul dalam mempertahankan pengguna di platform ini.




IKUTI INSTING JURNALIS DI THREADS




Komentar0

Type above and press Enter to search.