TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Pemain anyar siap siap, jika Chelsea datangkan Harry Maguire dari Manchester United

 


INSTINGJURNALIS.COM   -   Kehadiran Harry Maguire dari Manchester United ke tim Liga Inggris lain dapat membahayakan para pemain lama Chelsea karena tempatnya di tim inti terancam tergusur.


Teka-teki tentang masa depan Harry Maguire di Manchester United masih dibahas. Menurut sejumlah sumber, dia sebenarnya termasuk dalam daftar jual pelatih Erik ten Hag.


Ini disebabkan oleh performa buruk Harry Maguire dalam beberapa musim terakhir. Diputuskan bahwa dia tidak dapat lagi berfungsi sebagai pemain pertahanan yang tangguh untuk melindungi gawang Redskins.


Selain itu, Manchester United membutuhkan dana baru agar mereka dapat membeli pemain anyar lagi sebelum bursa transfer musim panas berakhir. 


Setelah meletakkan jabatan ban kapten tim untuk musim depan, semakin jelas bahwa Maguire akan meninggalkan Old Trafford.


Dengan demikian, waktu yang dihabiskan Maguire untuk bermain di musim baru kemungkinan akan berkurang dan dia tidak lagi menjadi pemain andalan.


Meskipun demikian, Maguire juga membutuhkan lebih banyak waktu bermain untuk mempertahankan peluang untuk bergabung dengan skuad Timnas Inggris yang sedang bersiap untuk kualifikasi Piala Eropa 2024.



Dikutip dari Express bahwa Chelsea sedang berusaha mendapatkan informasi tentang kemungkinan mendatangkan Maguire ke Stamford Bridge.


The Blues berniat memboyongnya sebagai pengganti sementara untuk Wesley Fofana yang cedera. Pemain berusia 30 tahun itu dianggap sebagai salah satu pilihan terbaik dalam situasi darurat dalam waktu singkat.[**DG]



IKUTI INSTING JURNALIS DI THREADS





Komentar0

Type above and press Enter to search.