TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Reses Zulkifli di Kota Sinjai, Warga Minta Perbaikan Drainase

 


INSTINGJURNALIS.COM   -  Anggota DPRD Sinjai Zulkifli melaksanakan Reses Masa sidang III tahun 2023 yang bertempat di Jalan Sultan Hasanuddin, Rabu (06/09/2023) malam.


Masa reses merupakan masa penting yang sejatinya secara fungsional sebagai media menjaring aspirasi masyarakat. Reses merupakan kewajiban bagi anggota DPRD dalam menjaring informasi untuk kemudian disalurkan. 


Dalam reses tersebut berbagai aspirasi yang diserap Zulkifli diantaranya perbaikan drainase dan pengerukan sungai di jalan Yahya Mathan, penebangan ranting (pemangkasan) di jalan Bhayangkara menuju pasar atas Sinjai, pengadaan lampu jalan di jalan Agus Salim, peningkatan jalan dan perbaikan drainase di jalan Agus Salim lorong (molina).


Selanjutnya, pembangunan pasar atas khususnya pada korban kebakaran, perhatian pengangkutan sampah yang terlambat, perhatian untuk kelancaran Air PDAM, serta perbaikan jalan di jalan Bulu tanah tepatnya depan pesantren darul istiqamah.


Menanggapi hal tersebut, Zulkifli mengaku akan mengawal setiap aspirasi dari konstituennya untuk menjadi bahan rekomendasi ke Pemkab dalam melaksanakan pembangunan guna kesejahteraan masyarakat.


"Insyaallah apa yang menjadi aspirasi masyarakat akan kami kawal dan perjuangkan ke Pemkab Sinjai" jelasnya. (Nit)



SIMAK BERITA & ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS

ATAU BERLANGGANAN DI TELEGRAM


Komentar0

Type above and press Enter to search.