TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Dihadiri Forkopimda Sinjai, KPU Sosialisasi Pemilu Lewat Jalan Sehat

 


INSTINGJURNALIS.COM  [ADS]     -  Jalan Sehat Demokrasi digelar Komisi Pemilihan Pemilu (KPU) Sinjai. Peserta start dan finish di depan Kantor KPU Sinjai Jalan Bhayangkara, Jumat (27/10) pagi.


Kegiatan ini dilepas oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Sinjai Andi Jefrianto Asapa dan diikuti oleh para Forkopimda, para Kepala OPD,  pimpinan Instansi vertikal, BUMN/BUMD, Komisioner KPU dan Bawaslu Sinjai, para penyelenggara pemilu dari 9 Kecamatan dan masyarakat umum lainnya. 


Sekda Sinjai mengatakan, Pemkab Sinjai sangat mengapresiasi langkah yang dilakukan KPU Sinjai dalam mengedukasi masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dalam pesta demokrasi tahun 2024.


"Jalan santai ini merupakan langkah yang tepat dalam memberikan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat terkait pelaksanaan pemilu serentak tahun 2024," kata Sekda. 


Andi Jefrianto juga mengungkapkan bahwa pihaknya bersama para Forkopimda siap mendukung penyelenggara Pemilu dalam menyukseskan pelaksanaan pesta demokrasi tersebut mulai dari tahap persiapan hingga pada pasca pemilu mendatang. 


Dalam kegiatan jalan sehat itu, panitia penyelenggara menyiapkan sejumlah doorprize dan hadiah bagi peserta yang ikut dalam kegiatan tersebut. (*)




BACA BERITA LAINNYA DISINI 

SIMAK BERITA & ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS   

ATAU BERLANGGANAN DI TELEGRAM

Komentar0