TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Pj Bupati Sinjai Terima Tim Audit BPK Sulsel

 


INSTINGJURNALIS.COM  [ADS]  -  Penjabat Bupati Sinjai T.R Fahsul Falah menerima Tim Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Sinjai, Kamis (26/10).


Tujuan kedatangan Tim BPK dalam rangka melakukan pemeriksaan kepatuhan pendahuluan atas Operasional bidang Kesehatan tahun anggaran 2022 dan tahun anggaran 2023 sampai dengan triwulan III.


Selama 35 hari kedepan, Tim dari BPK perwakilan Sulsel akan melakukan pemeriksaan secara langsung terkait operasional baik yang ada di Rumah Sakit Umum Daerah, Dinas Kesehatan termasuk di Puskesmas.


Pj. Bupati Sinjai T.R Fahsul Falah menyampaikan ucapan selamat datang sekaligus meminta Tim BPK selain melakukan pemeriksaan juga dapat melakukan pembinaan di bidang kesehatan.


Selain itu, dirinya meminta kepada OPD terkait untuk menyiapkan dan memberikan dukungan penuh serta proaktif dalam mendukung dan melancarkan tugas dari BPK Perwakilan Sulsel. 


"Kami dari Pemerintah Daerah siap membantu dalam pemenuhan data dan informasi yang dibutuhkan dalam pemeriksaan nantinya," ujar T.R Fahsul Falah.


Hadir mendampingi Pj Bupati yakni Sekda Sinjai Andi Jefrianto Asapa, Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD)  Sinjai Hj. Ratnawati Arif,  Kepala Dinas Kesehatan, dr Emmy Kartahara Malik, Direktur RSUD Sinjai, dr. Kahar Anies dan Sekretaris Inspektorat Daerah Andi Kemal Baso. (And)



BACA BERITA LAINNYA DISINI 

SIMAK BERITA & ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS   

ATAU BERLANGGANAN DI TELEGRAM

Komentar0