TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Kabupaten Sinjai Borong Prestasi di Pemilihan Duta Lingkungan Hidup Sulsel 2023

 


INSTINGJURNALIS.COM  [ADS]     -  Kabupaten Sinjai meraih prestasi yang luar biasa dalam Pemilihan Duta Lingkungan Hidup Sulsel Tahun 2023. 


Pemilihan Duta Lingkungan Hidup Sulsel tahun 2023 sendiri dilaksanakan dari tanggal 8-10 November 2023 di Hotel Swiss Bellcourt Makassar.


Andi Jeling, yang merupakan utusan dari Sinjai, berhasil meraih juara pertama Duta Lingkungan Hidup Sulsel 2023 untuk kategori putri. Sementara itu, Mawardi, utusan kategori putra, juga berhasil meraih posisi Runner up Duta Lingkungan Hidup Sulsel 2023.


Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) Sinjai, H. Sofwan Sabirin, mengonfirmasi prestasi yang diraih oleh wakil Sinjai dalam ajang tersebut. Selain itu, Fadzilah Lubabul Bulqiah meraih Best Talent dan Alief Muhandies masuk dalam Top 6 Duta Lingkungan Hidup Sulsel 2023.


Sofwan menyampaikan terima kasih kepada Penjabat (Pj) Bupati Sinjai, T.R Fahsul Falah, Pj Ketua TP. PKK Sinjai Cut Resmiati, serta Sekda Sinjai Andi Jefrianto Asapa yang memberikan dukungan penuh kepada finalis Duta Lingkungan Hidup Sinjai. Dia juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung finalis selama pelaksanaan pemilihan.


Grand final pemilihan tersebut dihadiri langsung oleh Pj Ketua TP PKK Sinjai Cut Resmiati, Staf Ahli Bupati bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Andi Tenri Rawe Baso, serta pembina IKADAH Sinjai Andi Rusmiati Rustham dan ST. Sriani M, S.Sos., Msi.



BACA BERITA LAINNYA DISINI 

SIMAK BERITA & ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS   

ATAU BERLANGGANAN DI TELEGRAM

Komentar0