TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Ketua DPRD Sinjai Harap Masyarakat Dukung Program Prioritas Pj Bupati

 


INSTINGJURNALIS.COM  [ADS]     -  Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin mengajak seluruh masyarakat Sinjai untuk bergandengan tangan serta berkolaborasi membangun kabupaten Sinjai, terlebih mendukung program prioritas Penjabat Bupati Sinjai TR Fahsul Falah.


Menurut Jamaluddin, kolaborasi dalam membangun daerah sangat penting, sehingga sinkronisasi program kedepan dapat berjalan dengan baik dan tepat sasaran.


"Mari kita sama-sama berkolaborasi, membangun dan mendukung program prioritas Pj Bupati Sinjai," pungkasnya, Minggu (3/12).


Tak hanya masyarakat, pihaknya pun mengaku bakal mengawal setiap program yang dilaksanakan di Kabupaten Sinjai dalam rangka mensejahterakan masyarakat Sinjai.


Sedikitnya ada delapan program prioritas Pj Bupati TR Fahsul Falah, yakni menyukseskan penyelenggaraan pemilu dan Pilkada, pengendalian Inflasi dan peningkatan penggunaan produk dalam negeri, penanganan stunting, peningkatan pelayanan publik dan kemudahan investasi.


Kemudian pengentasan kemiskinan ekstrem, sistem pemerintahan berbasis elektronik, ketahanan dan kedaulatan pangan, serta stabilitas keamanan, ketentraman dan ketertiban umum. (*)



BACA BERITA LAINNYA DISINI 

SIMAK BERITA & ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS   

ATAU BERLANGGANAN DI TELEGRAM

Komentar0

Type above and press Enter to search.