TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Pj Bupati Bone Diduga Kumpulkan Sejumlah Kades, Galang Dukungan Untuk Putrinya di Pileg 2024

 

Ilustrasi 

INSTINGJURNALIS.COM  [ADS]     -  Penjabat (Pj) Bupati Bone Andi Islamuddin diterpa isu. Ia diduga mengumpulkan kepala desa untuk mendukung anaknya yang bertarung sebagai caleg DPRD Sulawesi Selatan Dapil VII.


Kini Badan pengawas Pemilu (Bawaslu) Bone telah mengendus isu tersebut. Menurut Ketua Bawaslu Bone Alwi, pihaknya segera melakukan penelusuran.


Apalagi dengan beredarnya video, dimana Pj Bupati Bone Andi Islamuddin terekam berada dalam sebuah ruangan bersama dengan Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Andi Gunadil Ukra bersama sejumlah kepala desa.


Dalam video yang berdurasi 47 detik itu, Andi Islamuddin menyampaikan harapannya kepada kepala desa yang hadir dalam pertemuan tersebut untuk  membantu anaknya, Andi Tenri Abeng Salangketo untuk mendapatkan suara pada Pileg 2024.


Belum jelas diketahui lokasi pertemuan itu. "Ini sementara kita telusuri juga lokasinya dimana. Kita tindaklanjuti setelah videonya beredar," pungkasnya, Jumat (29/12).


Tak hanya itu, isu tak sedap terkait dugaan politik praktis Pj Bupati Bone Andi Islamuddin berlanjut. Informasi yang dihimpun Sekda Definitif Kabupaten Bone itu diduga mengumpulkan kepala desa di Salah satu kafe milik Bupati Bulukumba yang berada di Kabupaten Sinjai pada Minggu (24/12) malam lalu.


Sementara itu Pj Bupati Bone Andi Islamuddin yang dikonfirmasi awak media belum menjawab hingga berita ini ditayangkan. (*)



BACA BERITA LAINNYA DISINI 

SIMAK BERITA & ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS   

ATAU BERLANGGANAN DI TELEGRAM

Komentar0